Jumat, 22 Desember 2017

IBU

Kisahku yang satu ini mungkin seperti kisah di sinetron, sebenarnuya kisah yang agak kadaluarsa. tepatnya hari kamis tgl 21 Desember 2017 H-1 hari ibu nich...
karena udah menjadi kebiasaanku kekantor naik sepeda, dan aku sudah lama tidak bersepeda. pagi itu aku ingin sekali naik sepeda. jarak antara rumah dan kantorku memang agak jauh kira-kira 3kilo meter. sudah menjadi kebiasaan aku bersepeda sambil melihat kekiri dan kekanan. mungkin ada sesuatau yang bisa aku jadikan pengalaman atau inspirasi. karena aku percaya bahwa keberhasilan bukanlah tapi adalah ketika kita mampu menikmati prosesnya.
aku bersepeda dengan santai , aat itu aku pulang dari kantor menuju POlindes. tiba-tiba seorang ibu yang sudah agak tua kira-kira berumur 60 an tahun, beliau memanggilku. meski sambil jalan karena hanya naik sepeda akupun mendengar. dalam sedikit kebingungan aku mencoba untuk kembali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

IBU

Kisahku yang satu ini mungkin seperti kisah di sinetron, sebenarnuya kisah yang agak kadaluarsa. tepatnya hari kamis tgl 21 Desember 2017 H...